Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan STTNAS

02-09-16 kampus 0 comment

Beberapa pejabat jurusan di lingkungan STTNAS Yogyakarta dilantik untuk dalam periode 2016-2020. Acara pelantikan tersebut berlangsung pada pukul 11.00 WIB, Kamis (01/09/2016). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus YPTN, Ketua STTNAS, Kepala Biro Akademik, Kepala BPM, Kepala SDM, Kepala BAU, Kepala Promosi & Humas, dan Kepala pejabat struktural lainnya. Proses pelantikan ini diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua STTNAS Yogyakarta. Selanjutnya dilanjutkan dengan pelantikan, Pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua STTNAS Yogyakarta, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara sumpah jabatan. Adapun pejabat yang dilantik :

1.Ketua Jurusan Teknik Sipil STTNAS Mawarnto,S.T, M.T.
2.Sekretaris Jurusan Teknik Sipil STTNAS Lilis Zulaicha,S.T, M.T.
3.Ketua Jurusan Teknik Elektro STTNAS Ir. Hj. Oni Yuliani,M.Kom.
4.Sekretaris Jurusan Teknik Elektro STTNAS Trie Handayani,S.T, M.Kom.
5.Ketua Jurusan Teknik Mesin STTNAS Dr. Daru Sugati,S.T,M.T.
6.Sekretaris Jurusan Teknik Mesin STTNAS Mustakim.S.T.
7.Ketua Jurusan Teknik Geologi STTNAS Winarti,S.T,M.T.
8.Sekretaris Jurusan Teknik Geologi STTNAS Ign.Adi Prabowo,S.T,M.Si.
9.Ketua Jurusan Teknik Pertambangan STTNAS Dr. R  Andi Erwin Wijaya,S.T,M.T.
10.Sekretaris Jurusan Teknik Pertambangan STTNAS. AA Inung Arie,S.T,M.T.
11.Ketua Jurusan Teknik PWK STTNAS Solikhah Retno H,S.T,M.T.
12.Sekretaris Jurusan Teknik PWK STTNAS Yusliana,S.T,M.Eng.
13.Ketua Program Studi D-III Teknik Elektro STTNAS. Tugino,S.T,M.T.
14.Ketua Program Studi D-III Teknik Mesin STTNAS. Hasta Kuntara,S.T,M.T.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua Pengurus YPTN Yogyakarta oleh Ir. H. Otto Santjoko, M.T., kepada pejabat baru kami sampaikan ucapan selamat atas jabatan yang kami percayakan kepada saudara teriring harapan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kunci utama pelaksanaan tugas adalah komitmen, integritas, dan loyalitas. Terkait dengan hal itu, kami berharap agar orientasi kemajuan kelembagaan yang terprogram dan bersistem menjadi fokus pelaksanaan tugas, tetapi yang tidak kalah penting adalah memenuhi tuntutan peningkatan kapasitas dan pengembangan institusi STTNAS ujar Otto.

Kemudian di lanjutkan sambutan yang di sampaikan oleh Ketua STTNAS Yogyakarta oleh Ir.H.Ircham,M.T. Kepada Ketua Jurusan, Kaprodi dan Sekretaris Jurusan yang menyerahkan tugas kepada pejabat baru, keluarga besar STTNAS dan pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih. Jasa dan karya Saudara-saudara telah memiliki andil dalam proses penyelenggaraan institusi dalam rangka memajukan STTNAS. Kita masih dituntut untuk berkarya lebih lanjut, sejalan dengan identitas STTNAS sebagai Center Of Exellent menyusul slogan-slogan yang berlaku.

Selamat Berkarya Untuk STTNAS Yogyakarta.

IMG_1591

IMG_1605

IMG_1600

IMG_1610

IMG_1592

IMG_1589

IMG_1640

IMG_1629